MINGGU , 24 JUNI 2018

Retas Kesenjangan Di Masyarakat, Program “Warung Rakyat” Solusinya

Reporter:

Editor:

MD

Sabtu , 03 Februari 2018 22:28
Retas Kesenjangan Di Masyarakat, Program “Warung Rakyat” Solusinya

Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin menghadiri undangan warga Cendrawasih 5, Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso, Jumat (2/2)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pergerakan relawan, simpatisan dan tim pemenangan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi di berbagai wilayah jelang Pilkada Makassar tahun ini semakin padu.

Itu terlihat saat Munafri mengadiri pertemuan dengan masyarakat di Cendrawasih 5, Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso, Jumat (2/2) malam.

Ratusan warga, relawan dan para pendukungnya tampak antusias menyambut Appi meski di tengah hujan mengguyur Kota Makassar.

Kedatangan menantu Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud ini demi memenuhi undangan warga sekaligus menjelaskan program-program unggulannya yang prorakyat.

“Program-program kami memang harus di diperkenalkan agar masyarakat bisa mengetahui dan paham bahwa visi misi kita kedepan membawa Makassar jauh lebih baik,” kata Munafri.

Adapun salah satu programnya yang dipaparkan ke masyarakat perihal program “warung rakyat”. Program ini menyasar industri lokal guna meningkatkan sejahteraan masyarakat.

Untuk itu, CEO PSM ini berharap keikut sertaannya di kontestasi Pilkada Makassar 27 Juni mendatang mendapat dukungan masyarakat Kota Makassar.

Warga yang sejak awal menyimak paparan program pasangan yang peduli terhadap masyarakat kurang mampu ini mendapat respon positif dari warga Cenderawasih.

“Program yang disampaikan Pak Appi sangat prorakyat. Apalagi sasaran utamanya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tidak ada alasan bagi warga Cenderawasih untuk tidak memenangkan pasangan yang mengusung tagline Makassar untuk Kita,” kata Dg Lewa salah seorang warga yang hadir dalam silaturahmi bersama Appi.

Usai bersilaturahmi, Appi juga berkesempatan mengitari lorong di daerah tersebut untuk menyapa beberapa warga lainnya.

Tak hanya itu, suami Melinda Aksa ini juga sekaligus meninjau Masjid Makkio Baji yang sedang dalam tahap renovasi untuk kemudian diberikan bantuan. (*)


Tag
  • Appi
  •  
  • Appi-Cicu
  •  
    div>