MINGGU , 18 FEBRUARI 2018

Reuni Akbar STM/SMK Panca Marga Berlangsung Meriah

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 30 Juni 2017 16:37
Reuni Akbar STM/SMK Panca Marga Berlangsung Meriah

Sejumlah peserta reuni akbar alumni STM/SMK Panca Marga Makassar foto bersama di Tanjung Bayang, Kamis (29/6). foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasca Idul Fitri 1438 Hijriah, alumni STM/SMK Panca Marga Makassar memanfaatkan waktu yang ada untuk menggelar reuni akbar di Tanjung Bayang, Kamis (29/6).

Antusias alumni STM/SMK Panca Marga dalam mengikuti kegiatan ininsangat tinggi. Itu terlihat banyaknya alumni yang hadir sejak dimulainya acara pada pukul 10.00 hingga 16.00 WITA. Bahkan, banyak peserta yang awalnya tidak mendaftar, namun menghadiri kegiatan reuni tersebut.

Ketua IKA STM/SMK Panca Marga Makassar, Muh Tahir, mengapresiasi kinerja panitia, sehingga dapat mempertemukan para alumni. Ia juga mengaku sangat terkesan dengan antusias alumni yang menghadiri acara melebihi dari target panitia.

“Berkat kegiatan ini kita semua bisa bertatap muka dan menjaga silaturahmi. Saya juga terharu dengan eforia alumni yang turut hadir meramaikan reuni akbar ini,” katanya.

Hal yang serupa diungkapkan Ketua Panitia Reuni Akbar STM/SMK Panca Marga Makassar, Maulana. Ia mengaku, reuni kali ini ditujukan untuk alumni angkatan 1989 sampai dengan 2017 dengan jumlah peserta kurang lebih 500 orang.

“Alhamdulillah, acara ini sukses kita laksanakan. Terima kasih atas seluruh panitia yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan reuni alumni ini,” kata Maulana.

Sementara, salah satu peserta reuni alumni akbar angkatan 2002, Andi Irwan Arsyad, sangat bersyukur dengan adanya kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi alumni.

“Alhamdulillah, dengan adanya rangkaian reuni akbar dengan tema “Satu untuk Semua, Semua untuk Panca Marga’ bisa mempererat silaturahmi Aatar sesama alumni. Saya berharap agar reuni ini berkelanjutan di tahun-tahun mendatang,” jelas pria yang kerap disapa Endy ini. (***)


div>