MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Reuni Lintas Generasi HMI FE UMI

Reporter:

Editor:

RRS

Rabu , 13 April 2016 19:04
Reuni Lintas Generasi  HMI FE UMI

int

EDITOR : INKA

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Panitia Reuni Lintas Generasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat FE –UMI melakukan audiensi bersama Wakil Wali Kota (Wawali) Makassar Syamsu Rizal MI S.Sos M.Si atau biasa disapa Deng Ical, di ruang kerja Wawali, Rabu (13/4).

Steering Committee (SC) Reuni Lintas Generasi HMI FE UMI,  Junardi Jufri, mengungkapkan, jika kegiatan reuni ini akan digelar selama dua hari pada 6-7 Mei 2016 mendatang. Pada tanggal 6 Mei, akan digelar donor darah yang dipusatkan di Wisma HMI Cabang Makassar kemudian Isra Mi’raj dan malam ramah tamah bersama Wawali.

Kemudian, pada Sabtu, 7 Mei,  akan digelar jalan sehat bersama seluruh alumni dan puncak acara di Pantai Akkarena.

“Puncak acara ini nantinya akan dirangkaikan rembug alumni, pasar kreatif, dan paket hiburan. Kegiatan ini diharapkan bisa membangun komunikasi lintas generasi,” tambah Ketua Panitia Pelaksana Asmadi Rahmatullah yang juga menjabat Ketua Komisariat FE UMI.

Deng Ical  mengaku siap hadir dan mensukseskan kegiatan tersebut. Selain Junaidi turut hadir dalam pertemuan itu Rasmi Ridjang Sikati dan Muh Ashad yang juga sebagai SC dalam reuni lintas generasi. (*)

 

 

 


Tag
  • KAHMI
  •  
    div>