SELASA , 18 DESEMBER 2018

Rewa Community Bergerilya di Wilayah Pesisir

Reporter:

Lukman

Editor:

Sabtu , 27 Oktober 2018 09:10
Rewa Community Bergerilya di Wilayah Pesisir

int

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Tim pemenangan caleg PPP Jeneponto H Hardiman J Rewa SE MM, Rewa Community, menyisir pesisir di Desa Bontosunggu. Koordinator Kecamatan Tamalatea yang digawangi oleh Rizky Hidayat ini semakin menunjukkan eksistensinya untuk terus melakukan pergerakan untuk bersosialisasi di Dapil 2, meliputi Kecamatan Tamalatea dan Bontoramba.

“Saya melakukan pergerakan malam hari karena melihat aktifitas masyarakat di desa ini sampai sore hari, sehingga rata-rata masyarakat berada di rumah pada malam hari,” kata Rizky.

Ia selalu meminta kepada tim koordinator desa hingga dusun untuk membuat agenda di siang hari. Namun masyarakat meminta agar sosialisasi dilakukan pada malam hari saja karena waktu mereka sangat luang pada malam hari.

“Saya selalu tim Korcam RC harus gesit karena mengingat pergerakan caleg lain juga sudah mulai terjun ke masyarakat. Sehingga dari pihak saya harus mengimbangi pergerakan mereka, minimal kita harus terjun langsung dan melakukan pendekatan kepada masyarakat,” terangnya.

Ia yakin pergerakan RC di dua kecamatan dengan metode kekeluargaan bisa diterima dengan baik.

“Saya tidak sendiri, namun sempat tim pemenangan Bapak Hardiman turun ke lapangan semua dengan tugas dan fungsi masing-masing,” tuturnya.

Tim Rewa Community ini anggotanya kebanyakan dari kalangan pemuda, sehingga pergerakan di masyarakat lebih elegan, agresif dan lebih bervariasi. (*)


div>