SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Ribuan Alumni Teknik Unhas “Pulang Kampung” Bulan Juni

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 19 Maret 2017 00:43
Ribuan Alumni Teknik Unhas “Pulang Kampung” Bulan Juni

RAPAT PANITIA. Panitia Pelaksana Halal Bi Halal Ikatan Alumni Fakultas Teknik Unhas, menggelar konferensi pers terkait persiapan acara, di Hotel Swiss Bellin Makassar, Sabtu (18/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM  –  Tidak kurang dari dua ribuan alumni Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas) yang sedang berada di rantau, akan berkumpul di Makassar, Juni mendatang. Mereka akan menghadiri Halal Bi Halal 2017 Ikatan Alumni Fakultas Teknik Unhas, yang rencananya digelar di Benteng Rotterdam, 28 Juni nanti.

Ketua Panitia Pelaksana, Rivanti Rivai, menjelaskan, tahun ini merupakan tahun ketiga pelaksanaan Halal Bi Halal, dan yang menjadi pelaksana adalah Jurusan Geologi. Selain pulang kampung, momentum ini menjadi ajang silaturahmi seluruh alumni Fakultas Teknik Unhas.

“Berbagai kegiatan telah kami siapkan. Kami sementara sayembarakan logo Halal Bi Halal, dan kami juga menyiapkan foto booth di airport bagi alumni, sehingga saat tiba di bandara mereka bisa langsung foto dan akan diundi panitia,” ujarnya, usai rapat panitia di Hotel Swiss Bellin Makassar, Sabtu (18/3).

Selain itu, juga akan dilaksanakann bersih-bersih Karebosi dan olahraga bersama, tudang sipulung kemudian lomba futsal dan pertandingan domino.

“Futsal dan domino memang dari dulu favorit. Tanggal 29 Juni kami akan gelar silaturahmi dengan target minimal dua ribu orang. Kami pusatkan di Benteng Rotterdam, dan menyiapkan kuliner Sulsel,” bebernya.

Rivanti berharap, pihaknya bisa mendatangkan Menteri Pariwisata. Pasalnya, jika tidak ada kendala, akan dilakukan launching Geopark Kars Maros sebagai Geopark Nasional. (*)


div>