JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Ribuan Massa di Pelantikan NasDem Sinjai

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Jumat , 23 Desember 2016 10:39
Ribuan Massa di Pelantikan NasDem Sinjai

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM– Pelantikan Pengurus DPD NasDem Sinjai yang dihadiri langsung Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) di Lapangan Sinjai Bersatu, Sinjai, Kamis (22/12/2016) dihadiri ribuan warga Sinjai.

Dalam acara pelantikan tersebut dirangkaikan dengan maukid Nabi Besar Muhammad SAW. Hadir juga sebagai pembawa hikmah maulid adalah ulama muda menasional Armayadi Al-Ghifari karena selalu mengusi acara cerama di stasiun tv swasta nasional AN TV.

“Kalau sudah dilantik saudara, maka dengan ini saya meminta kepada saudara untuk membesarkan Partai NasDem di Sinjai,” ujar RMS setelah melantik pengurus Partai NasDem Sinjai tingkat Kabupaten dan tingkat kecamatan dan kelurahan di Sinjai.

Usai pelantikan, RMS kemudian menyerahkan petaka Partai NasDem kepada seluruh ketua DPC Partai NasDem di Sinjai.

Dalam arahannya, RMS mengatakan bahwa NasDem harus memenangkan seluruh momentum politik di Sulsel, tak terkecuali pilkada di Sinjai yang akan dihelat 2018 mendatang.

“Saya meminta Pengurus NasDem di Sinjai untuk bekerja dengan baik. Bekerja dengan hati di tengah rakyat Sinjai. Buat NasDem dicintai rakyat, kemana mana harus hadir untuk kepentingan rakyat,” ujar RMS. (*)


Tag
div>