SELASA , 11 DESEMBER 2018

Ribuan Peserta Ikuti Fun Bike Claro Hotel Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 15 Juli 2018 21:30
Ribuan Peserta Ikuti Fun Bike Claro Hotel Makassar

Ribuan orang mengikuti fun bike Claro Hotel Makassar sebagai puncak perayaan hari ulang tahun hotel ini ke 12 tahun, Minggu (15/7).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ribuan orang peserta mengikuti fun bike sebagai puncak perayaan hari ulang tahun Claro Hotel Makassar ke 12 tahun.

Marketing Communication (Marcom) Manager Claro Hotel Ricwan Wahyudi, mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan Nama dan Logo baru dari Claro Hotel Makassar. Sebanyak 2000 orang peserta dari dalam dan luar Kota Makassar ikut dalam kegiatan ini.

“Acara ini sebenarnya dalam rangka ulang tahun Claro Makassar dan pengenalan nama dan Logo baru kami yang dulu dikenal dengan nama Grand Clarion Makassar. Kenapa acaranya fun bike soalnya fun bike ini sekarang merupakan salah satu healthy life style yang lagi booming,” jelas pria yang akrab disapa Yudi ini, Minggu (15/7).

Kegiatan tersebut, lanjut Yudi, bertemakan Sehat Pangkal Sejahtera dimana bukan hanya peserta mendapatkan manfaat sehat dari kegiatan bersepeda tapi kami juga membagikan doorprize senilai total Rp150 juta.

“Untuk rute fun bike berjarak sekitar 17 km. Yakni dimulai dan berakhir di Claro Hotel Makassar di Jl. AP Pettarani. Start Fun Bike Claro akan dilepas oleh kapolda sulsel Irjen Pol Umar Septono, Komando Daerah Militer (Kasdam) XIV Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono, Komisaris Utama bapak Wilianto Tanta dan Direksi Raymon Arfandy dimana mereka nantinya juga akan mengundi hadiah utama Umrah dan satu unit sepeda motor Honda,” Ujarnya.

Ada kejadian spontan yang terjadi ketika pengundian Umroh, panitia hanya menyediakan satu hadiah umroh untuk di undi tapi ada spontanitas dari Komisaris utama Wilianto Tanta yang langsung memberi tambahan satu hadiah umroh pada saat pengundian tersebut. (*)


div>