SABTU , 16 DESEMBER 2017

Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat FKPPI-Pemkot Parepare

Reporter:

Editor:

niar

Minggu , 08 Oktober 2017 07:57
Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat FKPPI-Pemkot Parepare

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Ribuan peserta dari berbagai kalangan menyemarakkan jalan sehat yang diselenggarakan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) Kota Parepare, Minggu, (08/10/2017).

Jalan sehat sebagai rangkaian HUT FKPPI ke 39 ini, juga bekerjasama Pemerintah Kota Parepare, dan Yayasan Taufan Pawe Centre.

“Kegiatan jalan sehat ini dirangkaikan dengan pemeriksaan kesehatan, serta pengobatan gratis,” ujar Amran Ambar, Ketua Panitia kegiatan Jalan Sehat FKPPI Kota Parepare dalam sambutannya.

Kepada RakyatSulsel.com, Amran Ambar menyebutkan, sebanyak 3.200 peserta yang ikut menyemarakkan jalan sehat ini.

Kegiatan Jalan Sehat tersebut, dilepas Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, dan ditandai pula dengan pelepasan balon oleh Ketua FKPPI Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan.

Turut hadir Dandim 1405 Mlts Letkol Syarifuddin Sara, Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XL Kodim 1405 Mlts Suhartini, Plt Sekda Parepare Iwan Asaad, dan sejumlah Kepala SKPD Pemkot Parepare.

Jalan sehat ini juga menyediakan ratusan doorprize yang disponsori sejumlah pihak, serta sebuah sepeda motor sebagai hadiah utama oleh Yayasan Taufan Pawe (TP) Centre. (Nia)


div>