KAMIS , 21 JUNI 2018

Ribuan Ucapan Selamat, Bukti Kecintaan Rakyat pada Kodam XIV

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 05 Juni 2017 14:37
Ribuan Ucapan Selamat, Bukti Kecintaan Rakyat pada Kodam XIV

int

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke 60, Jajaran Korem 142/Tatag menampilkan ribuan papan ucapan HUT Kodam. Ucapan tersebut, berasal dari berbagai unsur di antaranya, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di tingkat Kabupaten/Kota maupun Provinsi, rekanan, serta instansi swasta.

Kepala Penerangan Korem 142/Tatag, Mayor Inf. Haryo Mustoko, mengatakan, jajaran Kodim sendiri, membuat papan ucapan HUT Kodam dari para instansi dan unsur terkait yang ada di wilayah Kodim.

“Papan ucapan ini, untuk memecahkan rekor MURI dalam partisipasi elemen masyarakat, terhadap kecintaannya kepada Kodam XIV/Hasanuddin,” katanya, Senin (05/06/2017)

Nantinya, lanjut Haryo, ucapan yang berukuran satu lembar triplek yang jumlahnya ribuan tersebut, akan menghiasi Makodam XIV/Hasanuddin. HUT kodam sendiri, tambah dia, pada tanggal 1 Juni 2017.

Sementara, Danrem 142/Tatag, Kolonel Inf. Taufiq Shobri, mengungkapkan, ribuan ucapan selamat tersebut, merupakan wujud kecintaan masyarakat dan semua pihak kepada Kodam XIV.

“Ini juga menandakan bahwa, TNI senantiasa bersama masyarakat, dan dekat dengan masyarakat,” jelasnya. (luk)


Tag
div>