JUMAT , 27 APRIL 2018

Ribuan Warga Bungayya Tumpah Beri Dukungan ke Ichsan YL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 06 April 2018 11:51
Ribuan Warga Bungayya Tumpah Beri Dukungan ke Ichsan YL-Cakka

int

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Ribuan warga di Lapangan Sapayya, di Kelurahan Sapaya Kecamatan Bungayya, Kabupaten Gowa, bertekad untuk mengulang sejarah.

Lapangan Sapaya merupakan salah saksi sejarah kemenangan Ichsan Yasin Limpo ( IYL) terpilih kembali menjadi Bupati Gowa periode kedua.

” Bersama masyarakat di Bungayya, kami ingin mencetak sejarah memenangkan IYL- Cakka di pilgub Sulsel,” kata tokoh pemuda, M Yahya, pada kampanye dialogis yang digelar di Lapangan Sapaya, Jumat (06/04) pagi.

Calon wakil gubernur Andi Mudzakkar hadir bersama mantan Wakil Bupati Gowa, Abbas Alauddin, pengurus partai dan ribuan masyarakat.

” Warga sudah merasakan pembangunan di Kabupaten Gowa. Saatnya kita menyatukan tekad untuk memenangkan IYL- Cakka. Ini adalah harga mati,” katanya.

Tokoh masyarakat Karaeng Kulle juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, kewajiban bagi warga Gowa untuk memilih pemimpin yang bersih dan bebas korupsi seperti IYL- Cakka.

Cakka mengaku dirinya dan IYL punya komitmen untuk membangun Sulsel. ” Kami berdua punya pengalaman. Sulsel harus dipimpin oleh orang berpengalaman untuk melanjutkan kepemimpinan Sulsel,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Gowa yang sudah memberikan dukungan KTP. Berkat dukungan KTP, IYL- Cakka bisa maju di pilgub Sulsel.

” Insya Allah, kami berdua takkan mempermalukan dukungan dari masyarakat,” ujarnya. (*)


div>