SELASA , 16 OKTOBER 2018

Ribuan Warga Hadiri Buka Puasa Bersama PAMMASE

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 18 Mei 2018 19:40
Ribuan Warga Hadiri Buka Puasa Bersama PAMMASE

Ribuan masyarakat Kabupaten Wajo menghadiri buka puasa bersama pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE).

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Ribuan masyarakat Kabupaten Wajo buka puasa bersama pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) pada hari kedua ramadan, Jumat (18/5/2018). Buka puasa diselenggarakan di kediaman Amran Mahmud, BTN Tae, Sengkang.

Sebagian warga yang datang tak kebagian kursi. Akibatnya, warga rela berdiri. Padahal, jumlah kursi yang disiapkan mencapai 6.000 unit.

Meski tak kebagian kursi, warga yang datang berbondong-bondong itu nampak bahagia bisa buka puasa bersama PAMMASE. Mereka pun rela antre secara tertib untuk mendapat takjil.

Amran Mahmud mengaku tak menyangka jumlah warga yang datang begitu banyak. Kondisi itu pun sungguh di luar perkiraan.

“Terima kasih atas kehadiranta’ semua. Mari kita jadikan momentum bulan puasa ini untuk saling mengintropeksi diri, menjernihkan pikiran, mensucikan hati dan melakukan hal-hal positif,” ucap Amran Mahmud yang didampingi Amran SE.

Buka puasa ini dirangkaikan dengan kajian barazanji dan siraman rohani yang dibawakan Wakil Ketua Muhammadiyah Sulsel, Dr H Abdullah Renre M,Ag. Selain itu, turut diselipkan pemaparan program PAMMASE.

Nampak hadir tujuh ketua parpol pengusung duo Amran dan para tokoh masyarakat. Antara lain H Tahang (Purnama Tekstil), H Ical (Ayu Grup), H Sudarmin (pengusaha muda) dan H A Najamuddin (Ketua Khalwatiah Samman Wajo).

Acara buka puasa bersama ini ditutup salat magrib berjemaah bersama para undangan. (**)


div>