KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Ribuan Warga Hadiri Kampanye Akbar BM-SBj

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Lukman

Minggu , 24 Juni 2018 14:00
Ribuan Warga Hadiri Kampanye Akbar BM-SBj

Ribuan warga memadati kampanye akbar pasangan Basmin Mattayang- Syukur Bijak.

BELOPA, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye akbar pasangan calon nomor urut satu Basmin Mattayang- Syukur Bijak (BAIK) di lapangan Andi Djemma Belopa, 23 Juni 2018 dipadati oleh ribuan orang dari berbagai penjuru Tana Luwu.

Dari informasi dihimpun media ini warga yang hadir diperkirakan sekitar 60 ribu.

Dalam kampanye itu, turut hadir Buhari Kahar Muzakkar. Mantan anggota DPRD provinsi Sulsel ini mengungkapkan jika dirinya baru kali ini melihat orang sebanyak ini di luar. Untuk itu awas jangan sampai dikalahkan.

Pada kesempatan itu, Buhari mengungkapkan alasan memilih BM-SBj karena merasa punya pengalaman pemerintahan. Tetapi tidak lolos, maka sejak dibatalkan, maka paslon yang memenuhi syarat itu memimpin adalah BM-SBj. Karena pengalaman, maka apa yang lalu dia paham apa yang akan dilakukan.

“Jika tidak punya pengalaman jadi butuh waktu tiga tahun belajar. Maka yang rugi adalah masyarakat,” ujar Buhari.

Sedangkan Basmin Mattayang, mengungkapkan kampanye akbar ini adalah puncak perjuangan. “Setelah kita sama bekerja dari pintu ke pintu menyampaikan ke rakyat program kita membangun Luwu ke arah yang lebih baik kedepan,” jelasnya.

Basmin juga berpesan, bahwa keluarga yang hadir ini untuk menjalin kedamaian di kampung kita masing masing. Ibarat padi, yang tidak lama lagi akan di panen. (*)


div>