SENIN , 11 DESEMBER 2017

Ribuan Warga Padati Peresmian Posko PAMMASE di Wajo

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 25 Oktober 2017 15:36
Ribuan Warga Padati Peresmian Posko PAMMASE di Wajo

Suasana peresmian Posko 477 Community di Anabanua, Kecamatan Maniangpajo, Selasa (24/10/2017) malam. (ist)

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Antusiasme warga Kabupaten Wajo menyambut pergantian kepemimpinan di Bumi Lamaddukelleng semakin tak terbendung. Itu nampak dari rentetan silaturahmi yang dihadiri pasangan calon bupati dan wakil bupati Pak Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) selama dua pekan terakhir, berbagai komunitas terang-terangan memberikan dukungan.

Di peresmian Posko 477 Community di Anabanua, Kecamatan Maniangpajo, Selasa (24/10/2017) malam, ribuan warga tumpah menyambut Amran-Amran. Bahkan, tenda berukuran besar yang disiapkan salah satu tokoh masyarakat di kecamatan, tak mampu menampung animo warga yang berdatangan memberi dukungan ke pasangan yang dikenal merakyat tersebut.

Di posko pemenangan kecamatan yang diinisiasi oleh kelompok pengusaha di Anabanua, H Ambo Angka, sengaja dikemas secara meriah. Itu dimaksudkan, agar duet Amran-Amran yang hadir langsung melakukan peresmian, bisa semakin dekat dengan warga setempat. Apalagi, duet ini memang sejak dulu punya hubungan emosional yang tak bisa dipisahkan.

“Bersama para pengusaha di Anabanua, serta tokoh masyarakat dan warga, kami siap mendukung Pak Amran Mahmud-Amran SE di Pilkada Wajo. Beliau adalah pemimpin yang kami kenal sejak dulu. Merakyat, peduli dan tidak arogan,” tegas Ambo Angka melalui rilis yang dikirim tim PAMMASE, Rabu 25 Oktober 2017.

Suasana di peresmian Posko 477 Community di Anabanua, Kecamatan Maniangpajo, Selasa (24/10/2017) malam (ist)

Di depan PAMMASE dan ribuan warga, Ambo Angka bersama sejumlah tokoh masyarakat lainnya, berikrar untuk memenangkan duet perpaduan politisi dan pengusaha tersebut. Alasannya, selain sudah dikenal sejak dulu, juga bisa memberikan perubahan besar terhadap Wajo. Apalagi, keduanya bukan tipikal pemimpin yang ingin dilayani, tetapi pemimpin yang melayani.

“Kami mengenal betul beliau (Amran Mahmud). Makanya sejak dulu sampai sekarang, saya tetap dibarisan Pak Amran. Sudah saatnya kita bersama, menyatu, sekaligus memberi kesempatan kepada PAMMASE memimpin tana Wajo. Insya Allah, beliau berdua tidak akan mempermalukan kita,” tambahnya.

Sementara itu, Amran Mahmud yang hampir pasti mendapat dukungan dari lima koalisi partai politik (parpol), menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Anabanua yang menyambutnya begitu antusias. Bagi dia, amanah ini akan siap diemban dan dipertanggungjawabkan jika kelak terpilih menahkodai Wajo untuk lima tahun kedepan.


div>