SENIN , 23 JULI 2018

Ribut Saat TP Mengulas Program, Moderator Debat Publik Tegur Tim FAS 

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 18 Juni 2018 16:55
Ribut Saat TP Mengulas Program, Moderator Debat Publik Tegur Tim FAS 

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Moderator debat kandidat Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Fauziah Erwin menegur tim pasangan calon (paslon) Faisal Andi Sapada-Asriadi Samad (FAS). Teguran itu dilayangkan saat tim FAS ribut di saat

Calon Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe (TP) mengulas program pelayanan dasar di bidang pendidikan.

Eks Jurnalis TV Nasional dan eks Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulsel ini dengan tegas menegur tim Paslon FAS yang membuat TP menghentikan ulasannya karena suasana ribut.

“Mohon tim paslon jangan ribut dan menghargai Paslon yang sedang bicara seperti halnya tim Paslon lain telah menghargai Paslon anda saat bicara,” ucap Fauziah Erwin kepada tim FAS.

Butuh beberapa menit Fauziah Erwin menenangkan suasana. Bahkan, eks Sekretaris Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Sulsel ini mengancam akan menghentikan debat kandidat yang digelar di Hotel Novotel, Makassar, Senin, (18/6/2018).

“Mohon jangan membuat kegaduhan, karena kita sedang di Makassar dan disiarkan se-Sulawesi Selatan. Jangan karena persoalan dari luar dibawa ke sini, lalu menciderai nama Parepare ataukah harus kita hentikan saja kegiatan ini,” ulang Fauziah dengan tegas, seraya dibarengi tepuk tangan dari pendukung TP.

Dari pantauan sejumlah awak media, salah satu tim paslon FAS, Makmur M Raona diusir Polwan keluar dari ruangan debat kandidat lantaran memicu keributan. (*)


div>