JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Rich Banana’s Tawarkan Kue dan Roti Pisang Kekinian

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 11 Juli 2018 22:30
Rich Banana’s Tawarkan Kue dan Roti Pisang Kekinian

Salah seorang pembeli memperlihatkan Rich Banana's Roll. foto ist for rakyatsulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tingginya animo masyarakat di Sulsel, khususnya di Kota Makassar memakan buah pisang dan suka ngemil menjadi daya tarik bagi Ibu Alfiah Ade melakukan kreasi dan inovasi.

Ibu Rumah Tangga (IRT) ini, lantas melakukan terobosan membuat cake (kue) yang terbuat dari bahan baku pisang melalui industri rumah tangga di Perumahan Permata Panakkukang Kav H, Jl Toddupuli VI, Kota Makassar. Yaitu, Rich Banana’s Roll dan Rich Banana’s Bre.

“Yang menginspirasi adalah orang Makassar suka makan pisang dan suka ngemil. Potensi pasar ini kita dilihat dan kemudian dipadukan dengan unsur kekinian,” ujarnya.

Alfiah mengatakan, Rich Banana’s Roll adalah kulit lumpia isi dalaman pisang sementara Rich Banana’s Bre adalah roti isi pisang.

“Istimewanya karena keduanya, Rich Banana’s Roll dan Rich Banana’s Bre disajikan dengan topping avocado, taro, green tea, cheese (keju), cokelat dan cokelat putih, tiramisu, serta kacang. Dijamin akan menggoyang lidah,” ujarnya.

Alfiah mengakui, sejak dilaunching dua pekan lalu animo masyarakat membeli produknya sangat tinggi, yaitu mencapai 60 pax per hari.

“Kami tidak menyangka akan booming seperti sekarang ini. Karena banyaknya peminat, maka kami akan menambah waktu layanan. Jika selama ini layanan penjualan pukul 10.00-18.00 WITA, maka kami akan perpanjang hingga pukul 22.00 WITA,” jelasnya.

“Kami optimistis dengan potensi pasar yang ada. Apalagi, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, untuk Rich Banana’s Roll Rp25.000 per box isi 10 pieces dan Rich Banana’s Bre Rp35.000 per box isi 15 pieces. Untuk membeli dan mengordenya juga sangat mudah, cukup melalui Instagram @Rich.Banana dan WhatsApp 082148513797 serta layanan Go
Food,” tambahnya. (****)


div>