MINGGU , 20 JANUARI 2019

Ridwan Muhadir Siap Rebut Satu Kursi di DPRD Makassar

Reporter:

Ridwan Lallo

Editor:

Kamis , 10 Januari 2019 13:50
Ridwan Muhadir Siap Rebut Satu Kursi di DPRD Makassar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai Berkarya, Ridwan Muhadir optimis terpilih pada Pileg mendatang.

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar itu maju bertarung di Dapil IV, meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala.

Ridwan Muhadir mengatakan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di parlemen jika kelak dirinya terpilih sebagai wakil rakyat. “Saya optimis dapat terpilih menjadi anggota dewan mewakili rakyat,” ujarnya.

Ia mengaku selalu bersinergi dengan semua kalangan. Dimana masyarakat harus mendapat ruang yang khusus untuk mengawal atau terlibat dalam penentuan kebijakan.

Menurutnya, sisa waktu yang hanya tersisa beberapa bulan akan dia maksimalkan untuk meraih dukungan masyarakat. “Sosialisasi dengan menemui langsung masyarakat terus dilakukan untuk mendapat dukungan,” jelasnya.

Ia juga mengaku maju sebagai anggota dewan berkat adanya dorongan masyarakat. Ia ikut menjadi Caleg bukan untuk mencari ketenaran melainkan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. “Saya siap maju dan mengabdi untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Ia menegaskan siap bekerja jika mendapat amanah dari rakyat. “Mohon doanya, dengan amanah nanti, saya siap bekerja untuk rakyat,” pungkasnya. (*)


div>