SELASA , 23 OKTOBER 2018

Ridwan Palembai Klaim Sudah Dilamar

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 11 April 2016 18:01

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Kantor Perpustakaan, Arsip, dan PDE Kabupaten Enrekang, Ridwan Palembai, mengklaim dirinya telah dilamar dua bakal calon bupati Kabupaten Pinrang. Hanya saja dirinya, saat dikonfirmasi Senin (11/4) enggan untuk membeberkan siapa bakal calon bupati yang telah meminang untuk berpasangan sebagai balon wakil bupati pada pilkada Pinrang, 2018 mendatang.

Pria yang akrab disapa “Babe” ini mengaku masih pikir-pikir. Pasalnya, untuk memenangkan pilkada di Pinrang, dirinya harus mempertaruhkan segalanya, termasuk kariernya di birokrasi. Apalagi, katanya, tim survei untuk menguji popularitas dan elektabilitas dirinya, belum rampung.

“Sudah ada dua bakal calon bupati yang menjalin komunikasi. Mereka sama-sama menginginkan saya untuk menjadi pendampingnya di pilkada 2018 nanti,” ujar Ridwan yang juga mantan Lurah Juppandang ini.

Lebih lanjut Putra ketiga Palembai R, mantan Politisi PBB Enrekang ini menuturkan bahwa dirinya juga mendapatkan dorongan dari keluarga besarnya dari Pattinjo di Pinrang. Selain itu dia juga mengklaim mendapatkan dukungan moril dari Ormas Matador Pinrang. (aba)


div>