RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Ridwan Ramli Siap Rebut Kursi di ‘Dapil Neraka’ Gowa

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 03 September 2018 18:36
Ridwan Ramli Siap Rebut Kursi di ‘Dapil Neraka’ Gowa

Ridwan Ramli. foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah seorang tokoh muda Kabupaten Gowa, Ridwan Ramli, mengikrarkan diri maju bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Ridwan maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) mengendarai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk memperebutkan salah satu kursi di DPRD Kabupaten Gowa Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Somba Opu.

Ridwan yang tercatat pada Daftar Caleg Sementara (DCS) dengan nomor urut 6 ini, mengaku, optimistis merebut satu kursi di dapil I yang selama ini dikenal sebagai ‘dapil neraka’ di Kabupaten Gowa. Apalagi, dengan mengandalkan jaringan pertemanan dan keluarga besar yang dimiliki.

“Insya Allah, dengan jaringan keluarga besar dan pertemanan yang ada akan sangat membantu dalam penggalangan dukungan suara nantinya,” jelas Iwan, sapaan Ridwan Ramli yang dikenal supel dalam bergaul ini.

Ridwan mengatakan, dirinya juga akan sangat diuntungkan keberadaan partai yang dikendarainya dengan nomor urut 1.

“Insya Allah, akan mudah sosialisasi. Apalagi, diuntungkan nomor urut partai yaitu 1 pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang,” beber karyawan swasta ini.

Ridwan juga optimistis mampu merebut hati masyarakat melalui bendera PKB. Hal itu karena saat ini PKB masuk salah satu partai yang diprediksi akan lolos Parlementary Tresorld (PT) 4 persen.

“Saat ini PKB jadi lirikan, karena PT. Semua lembaga survei menempatkan PKB di posisi 4 dengan 8,9 persen. Kami berkeyakinan akan mudah melakukan sosiasliasi di Kabupaten Gowa. Apalagi, ditunjang caleg-caleg petarung, khususnya di dapil I dan kita target menang di sini,” terangnya. (****)


div>