RABU , 15 AGUSTUS 2018

Ridwan Wittiri Bagi Traktor untuk Petani Jeneponto

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 30 Juli 2018 16:37
Ridwan Wittiri Bagi Traktor untuk Petani Jeneponto

Anggota DPR RI Ridwan Andi Wittiri, saat mengunjungi Kabupaten Jeneponto, Desa Kayuloe Barat, Kecamatan Turatea, Senin (30/07/2018).

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Mengisi masa reses, Anggota DPR RI Ridwan Andi Wittiri mengunjungi Kabupaten Jeneponto, Desa Kayuloe Barat, Kecamatan Turatea, Senin (30/07/2018).

Anggota DPR RI Fraksi PDI perjuangan, Komisi IV yang membidangi Pertanian, Kehutan Perikanan & Kelautan ini selain bersilaturahmi dengan masyarakat juga menyerahkan bantukan pertanian berupa Hand traktor, traktor roda 4, alat panen, alat tanam, hand sprayer serta alat pemipil jagung untuk seluruh wilayah Kabupaten Jeneponto melalui Dinas Pertanian.

“Bantuan alat pertanian ini adalah wujud tanggung jawab saya sebagai anggota DPR yang dipilih rakyat, ini adalah perjuangan dari aspirasi masyarakat,” ujar Ketua DPD PDI perjuangan Provinsi Sulsel ini

Acara yang dihadiri ratusan warga dari perwakilan Kelompok tani penerima bantuan. Kepala Bidang PSP Dinas Pertanian Kabupaten Jeneponto Ramis, mengaku mengapresiasi kinerja anggota DPR RI tersebut.

“Pak ARW ini bukti nyata Anggota DPR RI yang bekerja keras dan nyata untuk masyarakat, ada bukti bahwa beliau memikirkan rakyat,” ujar Ramis dalam sambutannya.

Melanjutkan agenda kunjungan kerja, Ridwan Andi Wittiri yang didampingi Anggota DPRD Provinsi Sulsel H. Alimuddin akan mengunjungi Bantaeng dan Takalar serta beberapa wilayah yang merupakan daerah pemilihannya. (*)


div>