SENIN , 15 OKTOBER 2018

Ridwan Wittiri Serap Aspirasi Masyarakat Kelurahan Lariang Bangi

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 17 Juli 2018 21:40
Ridwan Wittiri Serap Aspirasi Masyarakat Kelurahan Lariang Bangi

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Ridwan Andi Wittiri, saat melakukan kunjungan kerja ke lorong 92 jl. Gunung Lokon, Kelurahan Lariang Bangi Kecamatan Makassar, Selasa (17/07/2018).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Ridwan Andi Wittiri melakukan kunjungan kerja ke lorong 92 jl. Gunung Lokon, Kelurahan Lariang Bangi Kecamatan Makassar, Selasa (17/07/2018).

Agenda kerja yang rutin dilaksanakan oleh Ridwan Wittiri ini selalu dilaksanakan setiap kali berada di Sulawesi Selatan. Setelah memimpin pengurus DPD melakukan pendaftar Bacaleg DPRD Provinsi Sulsel ke KPUD, Ridwan Wittiri langsung kunjungan kerja ke warga

“Sudah jadi tugas dan tanggung jawab kami dipilih rakyat jadi harus kembali ke rakyat untuk mendengar langsung aspirasi rakyat,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel ini.

Dalam sesi diskusi, warga banyak mengeluhkan tentang sistem penerimaan siswa baru yang menyulitkan anak untuk melanjutkan sekolah. Anak yang berprestasi justru mendapat kesulitan mendaftar untuk sekolah negeri karena sistem zonasi yang baru.

“Kami tidak habis pikir dengan sistem penerimaan siswa baru ini, anak kami rangking tapi sulit masuk ke sekolah negri sementara kalau ke swasta pasti biayanya mahal pak, mohon disampaikan pak ke mentri pendidikan untuk di evaluasi,” ujar Emil warga lorong 92.

Acara dihadiri sekitar 300 warga yang memadati lorong dan terlihat antusias saat menyampaikan aspirasi. (*)


div>