RABU , 21 NOVEMBER 2018

RIJJA Comeback Lewat Single ‘Orang Yang Aku Kenal’

Reporter:

Nhera Arvindra

Editor:

Muhammad Alief

Senin , 24 September 2018 20:57
RIJJA Comeback Lewat Single ‘Orang Yang Aku Kenal’

Rijja saat memperkenalkan single barunya yang berjudul 'Orang Yang Aku Kenal' di Ambeso Coffee Shop, Makassar, Selasa (24/9). Foto :Nhera/ Rakyat Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Penyanyi Rijja siap kembali meramaikan industri musik Indonesia. Bersama label 401 Entertainment, Rijja merilis single terbarunya berjudul “Orang Yang Aku Kenal”.

401 Entertainment sendiri merupakan label rekaman yang menaungi sejumalah penyanyi papan atas Indonesia, seperti Dul Jaelani dan boyband SM*SH. Fakta tersebut menjadi salah satu alasan yang membuat Rijja tertarik untuk bergabung dengan 401 Entertainment.

Rijja mengaku, single ‘Orang Yang Aku Kenal’ ditulis sendiri olehnya hanya dalam waktu beberapa hari. Lyric dalam lagu tersebut merupakan pengalaman pribadinya.

“Jadi lagu ini bercerita tentang pengalaman pribadi saya, ketika berkomitmen dengan seorang gadis, tiba-tiba dia pergi dengan orang yang aku kenal. Proses rekamannya cepat mungkin karena pengalaman pribadi kali ya, jdi dapat rasanya,” ungkapnya disalah satu cafe di Makassar, Senin (24/9).

Nama Rijja pernah sangat populer dengan single “Butiran Debu” ditahun 2011, ia berharap dengan single baru tersebut bisa diterima di masyarakat dan bisa mengalahkan single sebelumnya.

“Single ‘Orang Yang Aku Kenal’ dedikasikan bagi orang yang sedang galau, semoga yang dengar bisa senang, dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan official lyric video lagu terbaru ini, sudah dapat didengar dan disaksikan melalui akun YouTube, dan beberapa aplikasi music seperti Joox,” imbuhnya.

Setelah dirilis seminggu lalu, lagu terbaru Rijja tersebut sudah mendapatkan respon yang positif di masyakarat, bahkan tak banyak ada yang sudah menghapal lagu ini.

Kemarin pas tampil di Palopo, Alhamdulillah responnya bagus sekali, malah ada diantara penonton yang hapal lagu saya, padahal baru beberapa hari keluar,” aku lelaki berdarah Bugis Makassar ini.

Sementara itu, Selama di Makassar, Rijja bakal berkeliling promo single terbarunya dibeberapa media cetak, dan radio. Setelah Makassar bakal melanjutkan promonya di Kota Surabaya dan Jakarta. (*)


div>