Rindu Lagu Rolling Stones, 13 Oktober Datanglah ke De Jazz

ILUSTRASI

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Rolling Stones adalah band rock n roll yang melegenda sejak tahun 1962 hingga sekarang. Penggemarnya dari tanah kelahirannya Inggris dan tersebar di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Untuk mengobati kerinduan akan lagu-lagu Rolling Stones khususnya yang berada di Kota Makassar, maka “De Jazz”, Coffee Shop yang berada di Jl. Talasalapang No.55 akan menggelar event tribute rolling stones dengan tema “Heart of Stones”, Jumat, 13 Oktober 2017.

Band yang akan tampil adalah “Route 66” yang digawangi oleh Ua (vocal), Ari (gitar), Rahman (bass), dan Yoyok (drum). Mereka akan membawakan lagu-lagu rock n roll dan blues ciri khas Rolling Stones.

Selain itu, juga akan ada penampilan dari band “DE Stones Complex”. Mereka adalah Chua (vocal), Awink (gitar) Aij (gitar, Ime (drum), dan Banyol (bass).

“Route 66 dan DE Stones Complex adalah band yang secara konsisten hanya memainkan lagu Rolling Stones sejak tahun 90-an hingga sekarang,” ujar Manajer De Jazz, Ime.

Namun selain dua band tadi, akan dibuka buat band-band lain yang mau nge-jam. Tentu dengan catatan harus memainkan lagu Rolling Stones.

Jadi jika anda penggemar Rolling Stones. Ingat untuk hadir di De Jazz tanggal 13 Oktober 2017. Tepatnya pukul 20.00 hingga selesai. Dijamin anda akan bergoyang dengan hentakan lagu rock n roll. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here