MINGGU , 24 JUNI 2018

Rindukan TP, Warga Tionghoa Ini Datang Lebih Awal ke Lokasi Kampanye

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 30 Mei 2018 16:37
Rindukan TP, Warga Tionghoa Ini Datang Lebih Awal ke Lokasi Kampanye

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Kerinduan warga Parepare akan kembalinya Taufan Pawe pasca didiskualifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) terus ditunjukkan. Salah satunya, Djuhannis. 

Warga Tionghoa yang beralamat di Jalan Andi Makkasau, Kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Soreang ini mengaku antusias hadiri kampanye pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Taufan-Pangerang (TP) di Lontangnge, Rabu, (30/5/2018).

Bahkan, ia datang lebih awal. Jauh sebelum panitia dan tim pemenangan hadir. Ditanya soal itu, pria paruh baya ini mengaku sangat rindu kehadiran Taufan Pawe yang sudah dijegal bertubi-tubi.

“Rindu sekalika lihat lagi Pak Taufan Pawe kampanye. Saya suka sekali Pak Taufan karena jujur orangnya. Terbukti waktu dapat kabar beliau didiskualifikasi saya sempat kaget dan marah sambil bilang siapa orang jahat yang sampai coret namanya Pak TP,” kesal Djuhannis.

Djuhannis juga optimis, sekembalinya TP pasca digugurkan tersebut, ia akan berhasil memenangkan Pilwalkot Parepare 27 Juni 2018 mendatang.  

“Saya yakin Pak Taufan Pawe dan Pak Pangerang Rahim mampu memenangkan Pilwalkot dan pasti bisa membawa Parepare lebih baik lagi,” tandasnya. (*)


div>