SELASA , 12 DESEMBER 2017

Risman: Mari Saling Menghargai dalam Perbedaan Pilihan Politik

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Sabtu , 04 November 2017 00:13
Risman: Mari Saling Menghargai dalam Perbedaan Pilihan Politik

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Juru Bicara (Jubir) bakal calon pasangan gubernur dan wakil gubernur Nurdin Halid-Azis Qahar Mudzakkar (NH-AQM), Risman Pasigai menanggapi pernyataan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang mengatakan hanya koruptor yang pilih koruptor.

Menurut Risman, apa yang disampaikan gubernur dua periode itu tdak elegan. Mestinya, kata dia, SYL menjadi penyejuk dan meredam suasana politik jelang Pilgub yang semakin panas.

“Kami sangat sayangkan pernyataan beliau (SYL), dan rasanya bukan tipikal komandan yang membuat pernyataan seperti itu yang mengarahkannya kepada calon gubernur yang bakal menggantikannya kelak,” kata Risman, Jumat (3/11).

Apalagi, kata dia, pernyataaan SYL tersebut sangat viral dan membuat masyarakat jadi bingung mengenai pernyataan tersebut. “Jangan sampai situasi di lapangan terjadi persepsi berbeda sehingga memanaskan situasi politik di Sulsel” ujarnya.

Oleh karena itu, Risman meminta agar seluruh elemen masyarakat untuk saling menjaga untuk tidak saling memprovokasi. “Kami tidak percaya sebenarnya kalau ini pernyataaan Pak SYL, olehnya kami mengajak semua pihak untuk menjaga situasi politik untuk saling menghargai perbedaan pilihan politik,” pungkasnya. (rls)


Tag
div>