SENIN , 16 JULI 2018

Risman: Munas Golkar Wujudkan Visi Negara Kesejahteraan 2045

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 09 Februari 2016 22:48
Risman: Munas Golkar Wujudkan Visi Negara Kesejahteraan 2045

Muhammad Risman Pasigai

JAKARTA,RAKYATSULSEL.COM – Munas Partai Golkar yang akan digelar pertengahan tahun 2016 ini tentunya menjadi momentum yang sangat krusial dan diharapkan mampu mengakhiri perbedaan yang begitu tajam di internal Partai Golkar.

Juru Bicara Poros Muda Golkar (PMG) Pro Visi 2045 Muhammad Risman Pasigai mengatakan, sebagai kader yang menyandarkan pilihan politiknya kepada partai Golkar tentunya memiliki harapan yang besar agar semua perbedaan ini bisa berakhir dan kembali bersama sama membangun Golkar.

Partai ini kata dia merupakan aset bangsa, Golkar lahir dalam sejarahnya adalah pemersatu bangsa, sehingga rakyat dan negara serta kita semua wajib menjaga dan merawatnya dengan baik sehingga pembangunan bangsa lewat jalur politik bisa terwujud apalagi Partai Golkar memiliki visi Negara Kesejahteraan 2045 yang harus di kawal untuk kepentingan bangsa dan negara.

Mempersiapkan Munas 2016 bukanlah pekerjaan yang mudah dalam situasi partai Golkar sekarang, dimana banyak pertentangan, perbedaan pandangan yang begitu tajam sehingga perlu kehati-hatian dalam menuju munas yang akan digelar nanti.

“Besar harapan kita bisa mengawal semua ini, sehingga Munas Partai golkar dapat melahirkan kepengurusan yang kuat dan solid sehingga menata visi besar Golkar adalah sebuah keharusan bagi siapapun ketua umum yang terpilih kelak, bukan hanya masalah kekuasan semata tetapi jauh pada bagaimana menata strutur Golkar sehingga mampu bergerak efektif dan dinamis dalam mewujudkan visi negara kesejahteraan 2045 tersebut,” kata Risman.

Menurutnya, problem besar kita adalah, bagaimana menata kelembagaan dan menyelesaikan problem kaderisasi di internal partai, bagaimana rekruitmen, bagaimana idiologi partai, bagaimana kita menang pemilu dan pilpres inilah semua yang menjadi pekerjaan besar dan tantangan yang harus di hadapi Golkar kedepan.

“Kalau semua ini tidak dapat dilaksanakan dengan baik maka saya yakin Golkar akan semakin terpuruk dalam setiap momentum politik yang akan berlangsung di tanah air, apalagi dinamika demokrasi dan kompetisi politik yang begitu terbuka mengharuskan seluaaruh kader Golkar untuk bergerak dan melangkah bersama dalam mewujudkan doktrin karya kekaryaan, ini harus menjadi perhatian serius calon ketua umum Golkar kedepan,” tegas Risman yang juga Ketua OKK DPP KNPI.

Buat Anak Muda Golkar, bicara calon ketua umum tentunya semua punya peluang dari beberapa tokoh Golkar yang akan mencalonkan diri, tapi buat kami adalah bagaimana calon tersebut mampu menata semua problem krusial yang terjadi di internal dan eksternal partai, termasuk menjadikan visi negara kesejahteraan 2045 adalah nafas utama dalam membangun partai Golkar kedepan.

“Kami apresiasi calon ketua umum yang mau mewujudkan cita – cita tersebut. Golkar harus lebih maju dari partai – partai lain, Golkar memiliki kemampuan besar dalam mengelola kekuasaan, golkar memiliki pengalaman besar dalam hal tersebut, maka pengurus kedepan harus lebih fokus membangun partai untuk kesejahteraan rakyat, bangsa dan negara,” tegasnya.


Tag
div>