SABTU , 20 OKTOBER 2018

Rivai Minta Restu CEO Fajar Grup

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 03 April 2016 19:03
Rivai Minta Restu CEO Fajar Grup

Bakal calon Gubernur Sulsel Abdul Rivai Ras (kanan) saat bertemu CEO Fajar Grup HM Alwi Hamu di lantai 19 Gedung Graha Pena Makassar, Minggu (3/4).‎

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Gubernur Sulsel Kolonel Laut Dr Ir Abdul Rivai Ras MS MM‎ MSi ‎menemui CEO Fajar Grup HM Alwi Hamu di Lantai 19 Gedung Graha Pena Makassar, Minggu (3/4). Tujuannya meminta restu untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Bersama timnya, Rivai Ras berharap adanya dukungan moril dari staf khusus Wakil Presiden RI tersebut. Dalam silaturahmi yang berlangsung singkat itu, Rivai juga bertemu dengan Direktur Utama PT Media Fajar Koran HM Agus Salim Alwi.

Rivai mengatakan, sosok Alwi Hamu adalah seperti orang tuanya sendiri. Karena itu, ia merasa berdosa jika tidak meminta restu langsung dari pendiri dan owner Harian Fajar itu.

“Pak Alwi Hamu itu Bapak saya. Saat era pemerintahan SBY-JK dulu, saya sudah sering menjalin komunikasi dengan beliau. Sampai saat ini pun masih rutin bertemu di Jakarta,” ujar pendiri Universitas Pertahanan Indonesia itu.

Sebagai orang Bugis, aku Rivai, ia menjunjung tinggi budaya Sipakatau, Sipakalebbi, dan Sipakainge. Karena itu, mengetahui Alwi Hamu berada di Makassar, ia memutuskan menemui langsung untuk meminta restu.

“Alhamdulillah. Secara umum beliau (Alwi Hamu, red) mendukung, tetapi tetap independen. Saya hanya diminta bekerja keras dan bertarung jika memang masyarakat menghendaki,” kata putra Bone tersebut.

Pada kesempatan itu, Alwi Hamu menitip pesan kepada Rivai Ras untuk serius jika memang ingin ikut bertarung menuju kursi 01 Sulsel. “Silakan saja kalau memang masyarakat memberi dukungan,” ujar Alwi memberi nasihat. (***)‎


div>