RABU , 22 AGUSTUS 2018

Rivai Ras Intens Dekati Demokrat

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Jumat , 29 April 2016 13:02
Rivai Ras Intens Dekati Demokrat

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM — Partai Demokrat sepertinya menjadi incaran utama bakal calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras (ARR). Indikasinya, pria kelahiran Bone itu terus melakukan pendekatan terhadap para petinggi partai berlambang Mercy itu.

Pada Jumat, 29 April kemarin, Anggota Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) itu melakukan pertemuan silaturahmi dengan H. Andi Syamsul Alam Mallarangeng, Ketua Dewan Kehormatan Daerah DPD Partai Demokrat. Pertemuan empat mata digelar di Hotel Sari Pan Pacific Jakarta Jl. MH Thamrin No. 6.

Sebelumnya, Rivai Ras bertemu petinggi Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo dan Ketua DPC Demokrat Tana Toraja yang juga wakil bupati setempat, Victor Datuan Batara. Rivai juga sempat bertemu mantan Ketua Partai Demokrat Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Tak hanya Demokrat. Partai Gerindra juga masuk dalam incaran Rivai Ras. Bahkan, Alumni Unhas itu sudah dua kali bertemu dengan Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, La Tinro La Tunrung.

Terkait pertemuannya dengan Syamsul Alam di Jakarta, Rivai Ras mengaku hanya silaturahmi biasa. Namun, kata dia, tak menutup kemungkinan Demokrat bisa mengusungnya di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Pertemuan saya dengan Pak Andi Syamsul itu membicarakan masa depan Sulsel sekaligus potensi Partai Demokrat dan kemungkinannya sebagai partai pengusung saya nanti,” ujar Rivai Ras. (Das)


Tag
div>