KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Rivai Ras Minta Dukungan Ketua DPRD Wajo

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 10 April 2016 20:14
Rivai Ras Minta Dukungan Ketua DPRD Wajo

Bakal calon Gubernur Sulsel Abdul Rivai Ras (kanan) terlibat pembicaraan sekaligus silaturahmi dengan Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi, Minggu (10/4). foto: abdul muis/rakyatsulsel.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Gubernur Sulsel Abdul Rivai Ras menyambangi kediaman Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi, Minggu (10/4). Kedatangan Rivai ke rumah Wakil Ketua Golkar Wajo ini, untuk bersilaturahmi.

Kunjungan merupakan rangkaian silaturahmi yang dilakukan Rivai kepada para tokoh yang dianggap mampu dan bisa membantu pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Rivai tiba di rumah Yunus pukul 14.30 WITA dan langsung disambut Yunus Panaungi sebagai teman lama dan keduanya pun langsung terlibat pembicaraan tertutup.

“Kami sekadar silaturahmi. Ini hanya pertemuan politis biasa,” kata Rivai.

Sementara, Yunus secara pribadi siap mendukung langkah Rivai sebagai bakal calon Gubernur Sulsel. “Sebagai teman, selama untuk kebaikan Sulsel kami siap mendukung,” katanya.

Pada kesempatan itu, Yunus juga mengakui, dirinya juga telah melakukan serangkaian silaturahmi di Wajo untuk mengukur dirinya apakah maju atau tidak pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo 2018 mendatang. (***)


div>