SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

RM Ayam Bakar Wong Solo Tempat Terfavorit Berbuka Puasa

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 31 Mei 2018 22:43
RM Ayam Bakar Wong Solo Tempat Terfavorit Berbuka Puasa

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Siapa yang tidak mengenal Rumah Makan (RM) Wong Solo. Bagi penikmat kuliner, nama Wong Solo jelas sudah melegenda. Maka tak heran jika di bulan Ramadan ini, RM Wong Solo menjadi tempat favorit untuk berbuka puasa.

Salah satu cabang RM Wong Solo yang menjadi tempat favorit berbuka yakni RM Ayam Bakar Wong Solo yang terletak di Jalan Sultan Alauddin Makassar. Didirikan sejak tahun 2004 lalu, rumah makan ini selalu dipadati pengunjung. Apa lagi di bulan Ramadan ini.

“Pengunjung selalu membludak jelang buka puasa. Para pengunjung menikmati hidangan berbuka puasa bersama keluarga,” ujar GM Arya Indonesia Timur wong Solo Group, Darmawan.

Selain makanannya, salah satu alasan warga ingin berbuka puasa di Wong Solo karena rumah makan ini dilengkapi mushallah, taman yang asri serta tempat parkir yang luas.

Sekadar diketahui, bisnis rumah makan berjaringan ini sudah berdiri sejak 20 tahun lalu, tepatnya tahun 1991 silam.

Apa yang membuat Wong Solo bertahan demikian lama di tengah serbuan bisnis kuliner berbasis waralaba, macam makanan cepat saji lainnya? Pemilik Wong Solo Group, Puspo Wardoyo sedikit berbagi rahasia. Salah satu rahasia bisnis kulinernya bisa awet puluhan tahun, karena mengusung konsep Halalan Thayyiban. Halal dan baik, seperti itulah kira-kira artinya konsep usungan Wong Solo ini.

Berkat kepercayaan pelanggan itulah, nama Wong Solo terus melambung di dunia perkulineran Nusantara. Konsep Halalan Thayyiban memang menjadi identitas Wong Solo.

Tak hanya konsep Halalan Thayyiban yang mengantar Wong Solo bertahan hingga lintas generasi. Satu poin yang paling penting adalah kesungguhan lewat menjaga citarasa. (*)


div>