MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

RMS Community Bergerak Buat Jaringan

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Senin , 03 April 2017 18:22
RMS Community Bergerak Buat Jaringan

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM — Meski Ketua DPW NasDem H Rusdi Masse (RMS) belum menyatakan maju di bursa Pilgub Sulsel, namun simpatisan dan loyalisnya terus berinisiatif bergerak membuat jaringan di seluruh kabupaten/kota di Sulsel.

Rusdi Masse Community (RMS) salah satu contoh. Komunitas ini terdiri dari masyarakat pecinta dan masyarakat yang dekat serta suka dengan karakter bupati Sidrap dua periode ini.

Jelang pilgub 2018, komunitas yang sudah lama sebenarnya terbentuk ini di Sidrap kini akan melebarkan sayapnya di semua kabupaten kota di Sulsel.

Untuk tahap pertama, komunitas ini akan segera dibentuk di kabupaten Pinrang. Komunitas RMS yang akan dibentuk di Pinrang ini diawali dengan pertemuan para tokoh di kabupaten Pinrang yang digelar di Caffe O, Senin (3/4).

Penggagas RMS Comunity Pinrang H Hamdana Azis yang dikonfirmasi mengatakan, jika simpatisan H Rusdi Masse (Bupati Sidrap) ini sangat banyak di Pinrang, sehingga komunitas tersebut memang perlu untuk dibentuk.

“Melihat dari simpatisan, komunitas ini memang harus segera di bentuk,” ujarnya.

Sementara itu Koordinator RMS Community Andi Enda, mengapresiasi gagasan H Hamdana Azis untuk membentuk RMS Community di Kabupaten Pinrang.
Sementara untuk mengenai persiapan untuk Bakal Calon (Balon) Gubernur, dirinya menjelaskan saat ini tetap masih berjalan.

“Insha Allah, sementara dalam proses penggodokan, kita doakan saja semoga cita- cita beliau tercapai. Amin,” kata Andi Enda. (*)


Tag
div>