KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

RMS Community Berlari Kencang

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 04 April 2017 11:54
RMS Community Berlari Kencang

Penggalangan dukungan kepada Rusdi Masse (RMS) maju sebagai calon Gubernur Sulsel 2018 melalui RMS Community. foto: hamsah/rakyatsulsel.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Semangat anggota dalam komunitas Rusdi Masse (RMS)Community untuk mendorong Bupati Sidrap H Rusdi Masse sebagai calon Gubernur Sulsel periode mendatang semakin terlihat jelas.

Setelah melakukan pertemuan untuk membentuk jaringan di Kabupaten Pinrang, Senin (3/4), di hari yang sama Senin (3/4) malam, RMS Community ini, melakukan pertemuan dengan sejumlah kelompok masyarakat di Kota Parepare.

Bertempat di AS Cafe Parepare, sejumlah tokoh muda dan tokoh masyarakat Parepare bertemu dan siap menjaring masyarakat yang ingin dan bersedia masuk dalam komunitas pecinta RMS tersebut.

“Jadi setelah Pinrang, kami bergerak ke Parepare. Intinya, bagaimana supaya komunitas ini memiliki peran dalam menyosialisasikan RMS ke depan sebagai calon gubernur,” ujar Ikhsan Hamid, Pengendali RMS Community.

Dalam pertemuan itu, Farouk ditunjuk dan bersedia menjadi inisiator pembentukan RMS Community di Kota Parepare.

Seperti halnya di Pinrang, Kota Parepare menjadi basis utama bagi RMS. Tidak sedikit warga Parepare memiliki kedekatan emosional dengan bupati Sidrap dua periode tersebut.

Target RMS Community adalah melakukan deklarasi jaringan tiap kabupaten ke depan jika semuanya sudah rampung dilakukan.

“Ini inisiatif dari kami, tidak ada petunjuk dari mana pun. Kami dalam komunitas ini merasa terpanggil saja untuk melebarkan sayap karena semakin kerasnya dorongan RMS maju di Pilgub Sulsel ke depan,” ujar Ikhsan Hamid. (***)


div>