SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

RMS Community Buka Jaringan di Takalar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 13 Mei 2017 16:23
RMS Community Buka Jaringan di Takalar

RMS Community saat menggelar deklarasi jaringannya di Kabupaten Takalar, Sabtu (13/5). Foto: ist

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM –  Kumpulan masyarakat pecinta Rusdi Masse atau biasa disebut RMS Community sebagai bagian dari pilar pemenangan Ketua DPW NasDem Rusdi Masse itu terus mengepakkan sayapnya, karena pada, Sabtu (13/5), komunitas ini telah mendeklarasikan jaringannya di Kabupaten Takalar.

Inisiator Pembentukan RMS Community, Jamaluddin Sibali, mengatakan, saat ini Rusdi Masse layak menjadi gubernur Sulsel. “Mengapa saya menginisiasi terbentuknya RMS Community di Takalar karena saya suka dan senang dengan sosok RMS. Beliau masih muda, cerdas dan jujur dan dermawan. Layak beliau menjadi gubernur Sulsel,” ungkapnya.

Sementara itu, Pengendali RMS Community, Ikhsan Hamid, mengatakan, jaringan RMS Community sudah tersebar di sejumlah kabupaten kota di Sulsel.

“Kami terus menyosialisasikan keberhasilan Rusdi Masse di tengah masyarakat,” katanya.

Menurutnya, berhasilnya RMS sebagai Bupati Sidrap menekan angka kemiskinan dan mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi tertinggi se Sulsel menjadi bahan sosialisasi RMS Community di seluruh jaringannya di Sulsel tak terkecuali di Takalar.

“Kalau Sulsel mau bebas dari kemiskinan maka Rusdi Masse adalah solusinya,” jelas Ikhsan.


div>