JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

RMS Community Terbentuk di Barru

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 22 April 2017 20:01
RMS Community Terbentuk di Barru

Bupati Sidrap, Rusdi Masse. foto: net

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – Komunitas Rusdi Masse atau RMS Community, Sabtu (22/4), kembali beraksi untuk merampungkan jaringannya di 24 kabupaten kota se-Sulsel. Setelah Luwu Raya pekan lalu, kini komunitas ini melakukan roadshow dan membentuk jaringan di Kabupaten Barru.

Jika sebelumnya, RMS Community hanya dalam tataran verbal menyebutkan bahwa Rusdi Masse didorong maju sebagai calon gubernur Sulsel, kali ini komunitas ini telah memiliki dan membawa atribut bertuliskan H Rusdi Masse calon gubernur Sulsel dengan tagline ‘Lawan Kemiskinan’.

Pengendali RMS Community Ikhsan Hamid mengatakan, sejak awal memang komunitas yang dipimpinnya itu telah mendorong penuh RMS sebagai calon Gubernur Sulsel.

“Dan karena dukungan dan dorongan masyarakat sangat besar menginginkan Rusdi Masse maju sebagai 01 di Pilgub Sulsel akhir akhir ini, maka kami pun menulisnya sebagai calon gubernur di atribut,” ujar Ikhsan.

Di Barru, pembentukan RMS Community diinisiasi H Mustafa salah satu tokoh masyarakat Barru dan bertempat di Warkop Jhyhan Barru.

Di Barru, antusias watga sangat besar untuk masuk dalam komunitas pecinta Rusdi Masse tersebut.

“Kami berharap Bapak Rusdi Masse bisa betul betul maju sebagai calon Gubernur Sulsel, bukan sebagai wakil, agar peningkatan kesejahteraan warga di sulsel dapat ditingkat seperti halnya di Sidrap. Kalau RMS 01, kami warga Barru siap memenangkan beliau,” ucap Syahlan di tengah tengah pembentukan RMS Community. (***)


div>