SABTU , 23 JUNI 2018

RMS Dampingi TAKBIR Ngopi Bareng Bersama Warga Sinjai

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 07 Maret 2018 13:26
RMS Dampingi TAKBIR Ngopi Bareng Bersama Warga Sinjai

Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) mendampingi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai H Takyuddin Masse - Mizar Roem (TAKBIR) di Kafe D’Gomz, Selasa malam (6/2/2018) di Sinjai Utara, Sinjai. (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) mendampingi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai H Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR) di Kafe D’Gomz, Selasa malam (6/2/2018) di Sinjai Utara, Sinjai.

Saat tiba di kafe tersebut, Para pengunjung kafe ramai ramai ingin bersalaman dan foto bersama dengan RMS maupun pasangan TAKBIR.

“Ada Pak RMS, ada Pak Haji Takyuddin sama Pak Mizar, bisa foto foto bersama ,” pinta salah seorang pengunjung kafe.

Bukan hanya itu, sikap ramah Takyuddin membuat para pengunjung kafe tampak enjoi bercengkrama dengan dirinya. Bbegitupun dengan Mizar, pengunjung kafe yang mayoritas anak muda tampak antusias bersalaman dengan Mizar.

Pasangan TAKBIR sejak awal oleh masyarakat Sinjai dianggap sebagai pasangan yang mampu membawa perubahan di Kabupaten Sinjai.

Program TAKBIR benar benar-benar oleh masyarakat dianggap sebagai suatu terobosan untuk menurunkan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sinjai.

Ada program BPJS yang gratis 100 persen untuk warga Sinjai, ada program Sembako murah, pembukaan lapangan kerja, bantuan modal usaha dan lain sebagainya.

Kemiskinan memang masih menjadi momok yang terus menempel di Kabupaten Sinjai. Berdasarkan data BPS, angka kemiskinan Sinjai mencapai 9,24 persen.

“Komitmen TAKBIR adalah mampu menekan angka kemiskinan Sinjai. Jelas dengan programnya yang berpihak pada rakyat kecil,” ujar Sudirman, salah seorang warga Sinjai Utara.

Hadir juga mendampingi legislator DPRD Sulsel Arum Spink, Sekretris NasDem Sinjai Kamal dan lain sebagainya. (*)


div>