MINGGU , 18 FEBRUARI 2018

RMS Dorong TKM Maju Pilkada Sinjai

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 04 Juni 2017 19:19
RMS Dorong TKM Maju Pilkada Sinjai

Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Majunya Takyuddin Masse (TMS) di Pilkada Sinjai bisa jadi adalah bentuk dorongan RMS. Meski kini TMS adalah politisi Gerindra, namun hampir pasti Partai NasDem yang dipimpin RMS akan mendukung.

Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharudin Alrif menuturkan, tidak hanya Takyuddin Masse yang memiliki peluang untuk di usung oleh NasDem di Pilkada Sinjai. Namun, terbuka juga bagi figur-figur lain yang berkompetensi dan memiliki peluang untuk menang.

“Semua yang sudah mendaftar di Pilkada sinjai besar peluangnya untuk mendapat dukungan,” ungkapnya.

Saat ditanya terkait peluang NasDem mendukung kakak kandung dari RMS itu. Syaharudin mengaku NasDem siap bertarung di Pilkada Sinjai apabila memang Takyuddin Masse menjadi andalan NasDem disana.

“Sinjai dengan pertimbangan itu kita akan bertarung, walaupun misalnya dengan segala kekurangan dan kelebihan yang dimiliki pak Takyuddin Masse,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Sinjai telah menyetorkan 3 nama ke DPW sebagai bahan pertimbangan siapa figur nantinya yang akan di usung. Dimana, dari ketiga nama itu, ada nama Takyuddin Masse.

“Tentu kita akan berupaya fight disana. DPD Sudah mengusulkan tiga nama ke DPW,” tutupnya.


div>