JUMAT , 19 OKTOBER 2018

RMS Lantik Pengurus Baznas, Ini Yang Dijanjikan

Reporter:

Hamsah Arab

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 11 Agustus 2018 16:00
RMS Lantik Pengurus Baznas, Ini Yang Dijanjikan

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Sidrap, Rusdi Masse resmi mengukuhkan pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sidrap di Aula SKPD, Jumat (10/08/2018).

Adapun susunan pengurus masa periode 2018-2023 yakni Ketua Umum H. Akhyaruddin Hakim, Wakil Ketua I membidangi Pengumpulan Zakat H. Mustari Sede dan Wakil Ketua II Membidangi Pendistribusian Zakat H. Imran dan Wahidin Ar Raffani, S.Ag,MA selalu Wakil Ketua III membidangi Perencana dan Keuangan.

Begitupulah Wakil Ketua IV yang membidangi Administrasi dipercayakan Drs. Madani, M.Ap.

Rusdi Masse menyampaikan permohonan maafnya atas pelantikan pengurus Baznas Sidrap yang sempat tertunda dikarenakan proses Pemilukada Sidrap belum selesai.

“Memang pelantikan seharusnya dilakukan sebelum Pilkada, akan tetapi ditunda sampai Pilkada serentak selesai. Ini demi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan karena Sidrap masuk dalam daftar zona merah. Untuk saya meminta maaf atas penundaan ini,”ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Rusdi Masse menjanjikan kantor dan mobil dinas untuk Baznas Sidrap dalam menunjang segala operasionalnya.

“Sidrap itu banyak mobil dinasnya. Jadi harus ada juga mobil dinas untuk pengurus baznas juga. Insyallah kita penuhi hal itu untuk menunjang operasionalnya,” kata RMS. (*)


div>