SABTU , 16 DESEMBER 2017

RMS Mau None atau Munafri Dampingi Cicu

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 07 Agustus 2017 20:08
RMS Mau None atau Munafri Dampingi Cicu

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) menginginkan Irman Yasin Limpo (None) dan Munafri Arifuddin untuk berpasangan dengan Rachmatika Dewi (Cicu) di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2018 mendatang.

“Saya pikir dua nama seperti pak None dan Munafri, itu sangat cocok untuk paket Ibu Cicu di Pilwalkot Makassar,” ungkap Rusdi Masse, Senin (7/8).

Terkait siapa yang bakal jadi 01 atau 02, nanti pada paket itu, RMS memberikan sepenuhnya kepada survei yang menjadi tolak ukurnya.

“Saya kan pernah bilang, saya akan sujud syukur kalau paket Cicu dan salah satu dari dua figur.  Tergantung survei. Soal posisi 01 atau 02 rerserah, biarkan mereka berkomunikasi kalau bisa berpaket,” ungkapnya.

Sementara itu, ketika ditanya soal kapan rekomendasi yang akan diberikan kepada Cicu untuk maju di Pilwalkot. Bupati Sidrap dua periode ini berpendapat, saat ini masih diberikan waktu kepada Cicu untuk melakukan sosialisasi di masyarakat sehingga rekomendasi belum diberikan.

“Tentu publik bertanya, kenapa rekomendasi NasDem belum diberikan ke Cicu. Jawaban sederhana, saat ini kami masih berikan waktu untuk Cicu sosialisasi diri. Kalau soal rekomendasi sudah siap,” tuturnya.

Sementara itu, Cicu yang dikonfirmasi perihal dua figur yang dididik DPW NasDem. Cicu mengatakan, dirinya akan mengikuti apapun yang diputuskan oleh RMS, terkait siapa yang bakal dipaketkan dengan dirinya.

“Kita ini kader, apa yang disuruhkan partai dan Ketua DPW itu yang terbaik,” ujarnya.


div>