SABTU , 17 NOVEMBER 2018

RMS-NasDem Deklarasikan Yasin-Rusdman di Bantaeng

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Minggu , 06 Agustus 2017 10:53
RMS-NasDem Deklarasikan  Yasin-Rusdman di Bantaeng

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM — Partai NasDem Sulsel menjadi partai politik pertama yang akan menabuh “genderang” persaingan pilkada serentak di Kabupaten Bantaeng. Hal ini dibuktikan dengan akan dideklarasikannya pasangan cabup dan cawabup Bantaeng usungan Partai NasDem H Muhammad Yasin – H Rusdman Idris, Minggu (6/8/2017) di Bantaeng.

Muhammad Yasin adalah pejabat publik dan saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bantaeng, sedangkan Rusdman Idris adalah Ketua DPD NasDem Bantaeng.

Penetapan pasangan Yasin- Rusman ini ditetapkan melalui Acara rapat pleno DPD NasDem Bantaeng yang dipimpin langsung oleh Korda DPD NasDem Bantaeng Na’ma Abbas dan dihadiri oleh Sekertaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin alrif, Seluruh pengurus DPD NasDem Bantaeng, Pengurus DPC sekab Bantaeng dan lain sebagainya.

“Kami merasa bersyukur karena keputusan DPP NasDem ini,kami tentu akan bekerja maksimal utk memenangkan pasangan ini,, kata H.Hafid, ketua DPC Bissappu Bantaeng.

Informasi yang dihimpun, Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) akan hadir dan mendeklarasikan sendiri pasangan tersebut di Bantaeng.

Untuk diketahui Nasdem Bantaeng mengontrol 3 kursi di DPRD Bantaeng. NasDem tentu akan berusaha melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk bangun koalisi sehingga memenuhi syarat ketetapan untuk mendapatkan predikat sebagai kandidat pasangan cabup cawabup Bantaeng oleh KPU bantaeng.

Dengan deklarasi atau penetapan usungan NasDem ini, maka partai besutan Surya Paloh ini telah menetapkan sejumlah balon di antaranya; Judas Amir di Palopo, Abd Latif di pinrang, Faisal Sapada Parepare, dan lain sebagainya.(*)


div>