SELASA , 16 OKTOBER 2018

RMS Pasang Target Tinggi di Pileg, 6 Kursi DPR RI, 22 DPRD Provinsi

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Lukman

Kamis , 01 Maret 2018 09:00
RMS Pasang Target Tinggi di Pileg, 6 Kursi DPR RI, 22 DPRD Provinsi

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) saat menjemput Ketua Umum NasDem, Surya Paloh.

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel, menargetkan masuk tiga besar pada pemilihan calon Legislatif 2019 mendatang, sekaligus memenangkan Joko Widodo pada Pilpres mendatang.

Dihadapan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh, Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) mengatakan, jika dibawah nakhodanya saat ini, partai pendukung pemerintah telah diterima baik oleh kalangan masyarakat.

“Partai NasDem telah diterima baik oleh masyarakat, karena nilai-nilai politiknya yang ditawarkan tanpa mahar,” katanya dalam sambutan Konsolidasi, Bacaleg, Cakada Cawakada di Hotel Clarion, Makassar, Rabu (28/2).

Bupati Sidrap ini juga melanjutkan, jika pada Pileg mendatang, pihaknya menargetkan begitu tinggi kader-kader NasDem menjadi legislator, mulai dari DPR RI, Povinsi hingga kabupaten/kota.

“Kita akan menargetkan kemenangan partai NasDem DPR RI 6 kursi dari 3 Dapil, DPRD Provinsi 22 kursi dari 11 Dapil dan DPRD kabupaten/kota kita targetkan 200 kader dari 24 kabupaten/kota,” ujarnya.

Dihadapan Surya Paloh, RMS juga mengungkapkan jika Partai NasDem saat ini telah memiliki bakal caleg yang sudah siap mewakili daerah masing-masing. Apalagi menurut RMS, saat ini telah ada survei yang keluar jika pada Pilkada 2018 ini, Partai NasDem berada di peringkat ketiga dari partai-partai besar lain.

“Apalagi NasDem mengusung kandidat calon kepala daerah yang bisa memenangkan pilkada 2018 ini, sehingga pada pileg 2019 mereka juga akan membesarkan partai NasDem jika terpilih,” jelasnya. (*)

 


div>