RMS Pimpin Salam Punggawa di Akademi Bela Negara

Rusdi Masse (RMS) bersalam punggawa dengan di Akademi Bela Negara (ABN) Partai Nasdem di Jakarta, Minggu (16/7). Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Komitmen Rusdi Masse (RMS) yang siap all out dibarisan Ichsan Yasin Limpo (IYL) untuk di Pemilhan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang semakin jelas. Setelah mendampingi alumni terbaik Lemhanas itu bertemu dengan elit Nasdem, kini giliran Bupati Sidrap dua periode mempertegas keberpihakannya.

Di sela-sela kegiatan Akademi Bela Negara (ABN) Partai Nasdem di Jakarta, Minggu (16/7), RMS memimpin Salam Punggawa dengan puluhan pengurus dan kader ABN.

Mengenakan seragam Nasdem, RMS yang didampingi Sekretaris DPW Nasdem Syaharuddin Arif, kompak melakukan Salam Punggawa, atau salam yang diidentikkan dengan Ichsan Yasin Limpo jelang Pilgub Sulsel 2018.

Sekadar diketahui, RMS adalah salah satu bakal calon wakil gubernur pendamping IYL. Ia dikerucutkan bersama Bupati Luwu Andi Mudzakkar (Cakka) atas kesepakatan lima nama yang sempat dikerucutkan terlebih awal.

Meski sisa dua nama, namun RMS dan Cakka berkomitmen untuk tetap bersama Punggawa siapapun nantinya yang diputuskan berdasar hasil survei kuantitatif, dan kesepakatan lima nama yang pernah dikerucutkan menjadi calon pendamping IYL.

Diberbagai kesempatan, IYL mengaku akan menyerahkan ke Mathius Salempang dan Datu Luwu Andi Maradang Mackulau untuk mengumumkan siapa yang dijadikan pasangannya.

“Nanti yang umumkan Pak Mathius setelah survei kuantitatif selesai bulan ini,” kata Ichsan saat memberikan sambutan di peresmian rumah kita, belum lama ini.