SELASA , 13 NOVEMBER 2018

RNB Sulsel Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng di Asrama Haji Sudiang

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 21 Oktober 2018 21:10
RNB Sulsel Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng di Asrama Haji Sudiang

Relawan Nusantara Bersatu (RNB) Sulsel saat memberi bantuan kepada korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Minggu (21/10/2018).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Relawan Nusantara Bersatu (RNB) Sulsel kembali menunjukkan aksi kemanusiaannya dengan menyerahkan bantuan kepada korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Minggu (21/10/2018).

Bantuan yang diserahkan berupa pakaian bekas dan sembako untuk keperluan atau kebutuhan hidup para korban gempa dan tsunami yang sedang mengungsi di Asrama Haji Sudiang.

Sekretaris RNB Sulsel, Firman Zulkadri mengatakan, tujuan bantuan yang diserahkan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan bantuan.

“Korban gempa dan tsunami sampai sekarang masih membutuhkan bantuan kita. Kami dari RNB Sulsel datang karena kami peduli terhadap sesama kita yang terdampak gempa dan tsunami di Palu dan Donggala,” ucapnya.

Mile sapaan akrab Firman Zulkadri, berharap agar bantuan tersebut dapat meringankan beban korban. “Semoga ini (bantuan) dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban korban. Kami juga berharap kepada siapa saja untuk tergerak membantu korban gempa dan tsunami di Asrama Haji Sudiang yang masih membutuhkan uluran tangan dari sesamanya,” harap mantan Ketua KNPI Makassar itu.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Umum RNB Sulsel Fitrah Burhan didampingi Sekretaris RNB Sulsel Firman Zulkadri, penasehat hukum RNB Sulsel Effendi, serta pengurus RNB Sulsel lainnya. (*)


div>