JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Robert Minta Pemain PSM Cetak Banyak Gol

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 22 September 2017 09:49
Robert Minta Pemain PSM Cetak Banyak Gol

DOc.RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pekan ke-25 Gojek Traveloka Liga I Indonesia, PSM yang berada pada posisi ketiga klasemen sementara terus berupaya bisa kembali naik ke puncak klasemen. PSM berupaya mengalahkan tamunya Persegres Gresik, di Stadion Matoangin Andi Matallata hari ini, Jum’at (22/9) .

Dengan posisi sebagai tuan rumah, PSM sudah pasti akan memaksimalkan dukungan dari para suporter fanatik mereka. Apalagi, lawan yang akan dihadapi PSM nantinya adalah tim juru kunci papan bawah klasemen sementara.

Terkait hal itu, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengatakan, meski Persegres Gresik saat ini berada pada papan bawah klasemen, dirinya tidak ingin memandang enteng lawan. Akan tetapi di sisi lain, dirinya juga tidak ingin Persegres Gresik mencuri poin.

“Yah memang lawan yang akan kami hadapi kali ini adalah tim yang berada di papan bawah, namun kami tidak ingin lengah dengan hal itu. Makanya kami tetap bertekad untuk melanjutkan trend kemenangan di kandang dari lawan-lawan kami selanjutnya,” kata Robert.

Apalagi, kata dia, ketika PSM memainkan laga kandang tidak pernah kehilangan poin. “Karena kan memang sejauh ini kami tidak pernah kalah pada setiap pertandingan di Stadion Matoangin Andi Matalatta,” ungkapnya.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu memprediksi, Persegres Gresik akan bermain menyerang karena ingin memperbaiki posisi untuk menjauh dari zona degradasi.

“Apalagi Persegres Gresik memenangkan pertandingan terakhir mereka pada pekan lalu melawan Barito Putera. Makanya kami harus bermain bagus dan kita sudah minta kepada pemain agar bisa mencetak gol pertama,” jelasnya.


div>