SELASA , 12 DESEMBER 2017

Robert Percaya Diri

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 24 Oktober 2017 11:43
Robert Percaya Diri

Dok. RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pekan ke 31 Gojek Treveloka Liga I Indonesia, PSM Makassar kembali melakoni laga kandang dengan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Matoangin Andi Mattalatta, Selasa (24/10).

Pada pertandingan kali ini, PSM Makassar memiliki kepercayaan besar bisa menaklukkan beruang madu tersebut. Apalagi, pada laga sebelumnya Pasukan Ramang mampu menahan imbang Persiba Balikpapan diputaran pertama, yang berlangsung di Kalimantan beberapa bulan lalu.

Diketahui, kandang PSM Makassar diangagap angker, karena di setiap pertandingan tidak ada satupun klub yang bisa mengalahkan Pasukang Ramang saat melakukan laga di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta. Saat ini, PSM Makassar masih berada di papan atas klasemen sementara.

Sedangkan tim tamu, masih terpaut sebagai juru kunci Liga I Indonesia. Sehingga, harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan poin di kandang PSM agar keluar dariĀ  zona degradasi.

“Kita datang di sini (Makassar) tidak memiliki persiapan khusus, karena jadwal pertandingan sangat padat,” kata Pelatih Persiba Balikpapan, Hariyadi, Senin (23/10) kemarin.

Hariyadi mengakui, PSM Makassar merupakan klub yang tangguh di kandang. Namun, timnya akan tetap meladeni Pasukan Ramang.

“Kondisi apapun kita sudah siap, dan kita akan berani bermain terbuka. 18 pemain yang kita bawa sudah siap bermain,” ungkapnya.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, menilai, pertandingan kali ini akan sangat menarik. PSM Makassar saat ini berada di posisi ketiga, dan bisa kembali ke peringkat pertama jika mampu mengalahkan Persiba Balikpapan.

“Kita akan mendapatkan hasil yang terbaik dari laga sebelumnya,” ujarnya.

Namun, dirinya juga tidak ingin meremehkan Persiba Balikpapan. Mengingat dua laga sebelumnya, Beruang Madu tersebut mampu mengalahkan Bali United dengan skor 3-2.

“Pada pertandingan ini, para pemain harus menang. Ini akan menarik, karena Persiba Balikpapan juga sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi,” pungkasnya. (*)


div>