SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Roem, Ical, dan Adnan Lepas Jalan Sehat KAHMI

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 15 April 2018 22:20
Roem, Ical, dan Adnan Lepas Jalan Sehat KAHMI

Ketua Majelis Wilayah KAHMI Sulsel Moh Roem, bersama Plt Walikota Makassar Syamsu Rizal dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, saat melepas peserta jalan sehat KAHMI UIN, di Kampus 1 UIN Jl.Sultan Alauddin, Ahad (15/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Majelis Wilayah KAHMI Sulsel Moh Roem, bersama Plt Walikota Makassar Syamsu Rizal dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, melepas peserta jalan sehat KAHMI UIN, di Kampus 1 UIN Jl.Sultan Alauddin, Ahad (15/4).

Jalan sehat menempuh rute Sultan Alauddin-A.P Pettarani mutar balik depan Kantor Pertanahan dan finish di depan Hotel Lariz Alauddin Hotel & Convention.

“Ini rute jalan sehat yang paling dekat saya ikuti. Kayaknya cuma tiga kilo meter,” urai Adnan sambil bertanya mengapa rutenya sangat pendek.

Dijelaskan panitia reuni, bahwa sebagian besar peserta jalan sehat sudah berusia lima puluh enam puluhan ke atas sehingga kalau rutenya jauh, bakal banyak yang lanjut dengan menumpang kendaraan.

Suasana yang penuh canda, tawa, bahagia menyatu begitu indah. Terutama ketika Bupati Gowa “dibajak” ke panggung untuk membawakan lagu andalannya.

Bukan hanya Adnan, atase pendidikan dan kebudayaan Bangkok, Mustari Mustafa juga tak kalah heboh. Menyanyikan lagu India yang maknanya kerinduan tiada terkira. ‘”Meskipun saya tugas di Bangkok, tapi kalau soal lagu saya lebih sreg dengan lagu India,” katanya dengan penuh gaya kocak dan jenaka.

Ketua Majelis Daerah (MD) KAHMI Makassar, A.Pangerang Moenta pun tak mau ketinggalan di momen monumental itu. Dia juga ikut menyumbangkan dua buah lagu andalannya, meski liriknya tidak dihafal namun tetap semangat hingga akhir acara.

Akhirnya, agenda besar yang dipersiapkan selama empat bulan, telah selesai dengan meriah dan sukses. “Semoga kegiatan ini tidak berhenti sebatas seremonial ini saja, tapi pengurus KAHMI rayon UIN yang telah dilantik, dan KAHMI secara keseluruhan, harus bisa membuktikan terkait tema kegiatan konsolidasi dan promosi kader untuk Indonesia,” ujar Direktur FAJAR TV, Muhammad Yusuf AR yang ikut meramaikan jalan sehat. (*)


div>