SENIN , 22 OKTOBER 2018

Roemah Djoeang AIA Terus Genjot Mesin Pemenangan

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 23 September 2017 20:30
Roemah Djoeang AIA Terus Genjot Mesin Pemenangan

Tim pejuang AIA makin solid memenangkan Andi Iwan Aras di Pilkada Wajo 2018.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Reomah Djoeang AIA terus permantap mesin pemenangan di berbagai Kecamatan di Kabupaten Wajo.

Setelah delapan kecamatan yang sebelumnya telah digalang, kini giliran kecamatan Pammana dan Sabbangparu. Pertemuan-pertemuan terus dilakukan untuk menyolidkan tim pejuang Andi Iwan Aras untuk menghadapi Pilkada Wajo 2018.

Pada pelaksanaan pembekalan Kecamatan Pammana dan Sabbangparu, Panglima Roemah Djoeang AIA, Harmansyah menyampaikan kepada seluruh elemen tim pejuang AIA untuk terus solid bergerak ke rumah-rumah masyarakat Wajo dalam rangka memenangkan Andi Iwan Aras sebagai Bupati Wajo nantinya.

“Kita akan terus bergerilya dari rumah ke rumah rakyat di Kabupaten Wajo, hal ini kami lakukan karena kita mau masyarakat Wajo menjatuhkan pilihannya kepada orang yang tepat. Sampai hari ini, kita optimis bahwa masyarkat Wajo akan tetap bersama Andi Iwan Aras nantinya,” kata Harmansyah.

Hj. Sismawati yang hadir dalam pertemuan tersebut yang merupakan juga Caleg Gerindra periode lalu mengaku bahwa dirinya sudah menaikkan atribut lain sebelum AIA muncul. “Tapi karena ini panggilan nurani maka kami akan turunkan kembali dan bergerak serta berjuang untuk Andi Iwan Aras. Ini pilihan nurani,” ujarnya.

Setelah delapan kecamatan tersebut, tersisa enam Kecamatan di Kabupaten Wajo yang akan dirampungkan bulan ini. (*)


div>