SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Roemah Djoeng AIA Terus Bergerak

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 19 September 2017 23:13
Roemah Djoeng AIA Terus Bergerak

Panglima Roemah Djoeang AIA, Harmansyah memberi arahan saat melakukan konsolidasi di Kecamatan Tanasitolo dan Maniangpajo, Selasa (19/9).

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Kecamatan Tanasitolo dan Maniangpajo kini jadi target sasaran Roemah Djoeang AIA memantapkan gerakan dalam memenangkan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) pada Pilkada Wajo tahun 2018 mendatang.
Salah satunya dengan melakukan konsolidasi di dua kecamatan tersebut. Pertemuan yang dilaksanakan Selasa (19/9) kemarin, dipimpin langsung Harmansyah selaku Panglima Roemah Djoeang AIA.
Dalam pertemuan tersebut,  para pejuang dibekali materi untuk melakukan gerakan secara terstruktur, sistematis dan massif hingga wilayah akar rumput.
“Kita akan massifkan terus pergerakan para pejuang AIA di 14 kecamatan untuk melakukan sosialisasi. Pembekalan ini kami lakukan agar kerja-kerja para pejuang kami di kecamatan bisa lebih terukur dan terstruktur serta massif,” Papar Harmansyah.
Dalam waktu dekat, Roemah Djoeang AIA akan menuntaskan seluruh kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Wajo.
Koordinator Kecamatan (Korcam) Tanasitolo Andi Baso bergabung Roemah Djoeang karena kecintaan mereka kepada AIA. “Sebagian besar tim kami sudah bergabung di tim kandidat lain, tapi karena kecintaan kepada AIA dengan sendirinya mereka kembali melebur dan bergabung bersama barisan AIA lainnya,” ujarnya. (*)

div>