KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Romantisnya Ichsan Yasin Limpo Nyanyi Bareng Istri

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 23 Maret 2018 21:25
Romantisnya Ichsan Yasin Limpo Nyanyi Bareng Istri

Ichsan Yasin Limpo saat bernyanyi di Bulukumba.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Romantis dan mesra. Kata ini menggambarkan suasana bahagia saat Ichsan Yasin Limpo nyanyi bersama dengan istri tercinta, Hj Novita Madonza Amu.

Saat mampir di kediaman tokoh Andi Sabri di Kecamatan Bulukumpa, Jumat (23/3/2018) malam, Ichsan menyempatkan memenuhi permintaan tuan rumah untuk menyanyi.

Maklum, Ichsan yang dikenal sangat komitmen, pantang melanggar aturan mengenai larangan kandidat memberi sambutan di malam hari, atau berkampanye.

Di depan warga yang datang untuk bersalaman dengan Ichsan, pasangan Andi Mudzakkar itu terlebih dahulu memanggil sang istri untuk bernyanyi bersama.

Di momen inilah, Hj Novita yang sejak dulu dikenal sebagai ibu yang murah senyum melantunkan lagu yang pernah dipopulerkan Vina Panduwinata, “Aku Makin Cinta”.

Sambil menghayati lagu tersebut, ibu dari empat anak ini menunjukkan kemesraannya dengan Ichsan. Berulangkali pandangannya begitu tajam menatap wajah sang suami, terutama ketika lirik lagu itu yang menceritakan tentang kesetiaan.

” Ternyata aku makin cinta
Cinta sama kamu
Hanya kamu seorang kasih
Ku tak mau yang lain
Hanya sama kamu
Kamu yang terakhir
Yang kucinta,” suara Hj Novita sambil tangannya berpegangan dengan tangan Ichsan Yasin Limpo.

Pemandangan romantis ini mengundang decak kagum. Berulangkali aplaus menggema. Apalagi, Ichsan juga membalas dengan mengumbar kemesraan bersama istrinya.

“Lagi-lagi,” teriak warga ketika lagu yang dinyanyikan berakhir. Melihat momen itu, Ichsan melanjutkan dengan menyanyikan satu lagu Makassar. (**)


div>