SABTU , 24 FEBRUARI 2018

Romantisnya Valentine Day di Hotel Grand Clarion

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Kamis , 08 Februari 2018 20:46
Romantisnya Valentine Day di Hotel Grand Clarion

Begini suasana Makan malam romantis dan istimewa yang tidak terlupakan bersama pasangan dan keluarga di Grand Clarion Hotel Makassar 14 Februari mendatang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Grand Clarion Hotel Makassar kembali merayakan valentine dengan konsep yang sangat romantis.

Menyusun tema ‘Romance in Shanghai’ tamu hotel yang merayakan valentine di Grand Clarion akan disungguhkan makan malam romantis ditambah fuul dekorasi.

Marketing Comunication (marcom) Manager Grand Clarion Hotel, Ricwan Wahyudi, mengatakan, merayakan valentine dirayakan berbagai cara, khusus Grand Clarion Hotel Makassar menawarkan paket candle light dinner paket ini berlaku 14 Februari mendatang.

“Hanya dengan Rp800.000 per pasangan, sudah bisa menikmati makan malam yang istimewa, dengan menu-menu yang ditawarkan pun special, didukung suasana makan yang hangat dan berkesan. Selain itu, kami juga menawarkan paket valentine Rp1.280.000 perpasangan dan sudah termasuk satu kamar superior,” ungkapnya saat melaksanakan press confrence, Kamis (8/2).

Food & Beverages Manager (Fb) Taufan Lolopaki, mengatakan, Valentine tahun ini, tambah istimewa dengan satu paket primer Rp6.800.000 ini sudah termasuk kamar, makan malam romantis dengan konsep set menu.

“Paket primer ini akan di setup di area kolam berenang dengan fuul dekorasi yang sangat cantik, dengan delapan macam menu makanan set menu, dapat kamar, ada wine, akan ada music, dan free masuk nonton konser Judika untuk dua orang. Paket primer ini super lengkap dengan pelayanan fuul dari kami dihari kasih sayang,” jelasnya.

paket lainnya yakni disediakan meja untuk 20 pasangan full dekorasi di area kolam berenang, dengan harga Rp1.000.000 Percouple, khusus pengunjung yang ingin bermalam Rp1.480.000. Khusus di skypool atau kolam berenang akan dikemas lebih romantis, set menu yakni pasangan hanya duduk dimeja dan akan disajikan berbagai macam menu makanan.

“Di skyfool ini disediakan untuk segment pasangan, Romantic live music pokok ini menjadi pilihan terbaik untuk merayakan valentine, dan juga akan disediakan 100 meja di legend coffe shop disini khusus segment keluarga,” pungkasnya. (*)


div>