SELASA , 18 DESEMBER 2018

Rombongan Humas DPRD Sulsel Kunjungan Media ke Bali Pos

Reporter:

Muhammad Alief

Editor:

Jumat , 02 November 2018 21:25
Rombongan Humas DPRD Sulsel Kunjungan Media ke Bali Pos

Pimred Bali Pos, I W Dira Ardana (kiri) menerima menerima cinderamata dari Kepala Bagian Perundang-undangan dan Informasi DPRD Sulsel, Surya Darma Thomas.

BALI, RAKYATSULSEL.COM – Kunjungan rombongan Sekretariat DPRD Sulsel, bersama awak media ke Bali, menyambangi Kantor Media Bali Pos, Jumat (2/11/2018).

Di kantor media terbesar di pulau Dewata itu, rombongan Sekretariat DPRD Sulsel dijamu langsung oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) Bali Pos, I W Dira Ardana, didampingi komisaris Bali Pos serta Pimred Bali TV.

Pimred Bali Pos, I W Dira Ardana, menyampaikan redaksi Bali Pos sangat senang atas kehadiran rombongan Sekretariat DPRD Sulsel di kantor media Bali Pos.

Dira Ardana juga membeberkan kiprah Bali Pos yang semenjak kelahirannya 1948 silam hingga 2018 ini, telah memberikan suguhan berbagai segment untuk kepentingan masyarakat. Segmen yang disajikan pada umumnya soal kondisi sosial, ekonomi serta dinamika berkembang di masyarkat.

“Kami sangat senang atas kedatangan rombongan Humas DPRD Sulsel bersama rekan media disini. Tahun 2018 ini Bali Pos memasuki usianya yang ke 70 tahun. Bali Pos sudah hadir sebagai media penyambung informasi kepada masyarakat sejak 1948 lewat berbagai segment,” kata Dira Ardana.

Dia juga mengungkapkan, jika Bali Pos punya beberapa grup media yang terdiri dari media cetak, elektronik (TV) dan online yang tersebar di beberapa daerah.

“Kehadiran Bali Pos menguatkan budaya Bali. Segmen kami umumnya mengupas persoalan yang tengah terjadi di tengah masyarakat. Apalagi lagi kita juga bagian dari NKRI, kita bertekad menjadikan media sebagai bagian dari masyarakat itu sendiri,” pungkasnya.

Kepala Bagian Perundang-undangan dan Informasi DPRD Sulsel, Surya Darma Thomas, yang memimpin langsung rombongan mengatakan, rombongan staf DPRD Sulsel bersama sejumlah awak media di Sulsel sengaja bertandang mengunjungi Bali Pos untuk mempelajari bagaimana sajian berita yang disampaikan ke masyarakat, khususnya pemberitaan terkait agenda kedewanan.

“Jadi keharian kami ini, selain ingin belajar mengetahui proses penyajian berita. Juga sekaligus ingin melihat bagaimana model pemberitaan media di Bali terhadap kegiatan kedewanan,” jelasnya. (*)


div>