KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Rombongan Jamaah Umrah RMS Makan Siang di Wong Solo Jeddah

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 09 Maret 2017 22:03
Rombongan Jamaah Umrah RMS Makan Siang di Wong Solo Jeddah

int

JEDDAH, RAKYATSULSEL.COM –  Ketua DPW Partai NasDem Rusdi Masse (RMS) bersama rombongannya menikmati makan siang di Rumah Makan (RM) Wong Solo, Jeddah.

Selain Ikut dalam rombongan RMS yakni Sekretaris NasDem  Sulsel Syaharuddin Alrif (Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel), Arum Spink (Anggota Komisi A DPRD Sulsel), Muh Rajab (Anggota Komisi B DPRD Sulsel), Rachmatika Dewi (Wakil Ketua DPRD Sulsel).

Seperti diketahui,  Rumah Makan Wong Solo terus mengembangkan usahanya, tidak hanya di dalam negeri tetapi juga ke luar negeri termasuk Arab Saudi.

CEO Wong Solo Group, Haji Puspo Wardoyo mengungkapkan, alasan  memilih Kota Jeddah karena merupakan kota pelabuhan di pantai Laut Merah dan kini telah menjadi kota internasional dan menjadi pintu utama turis mancanegara untuk masuk ke Arab Saudi.

“Kota Jeddah dengan Bandara King Abdul Aziz juga menjadi pintu masuk jamaah haji Indonesia, sehingga mereka bisa mampir ke Rumah Makan Wong Solo,” ungkap pengusaha asli Kota Solo tersebut.

RM  Wong Solo Group didirikannya sejak tahun 1991 dan kini memiliki hampir 200 cabang di seluruh Indonesia dan Malaysia serta Brunei Darussalam.

Sebagaimana rumah makan terkenal lainnya, Rumah Makan Wong Solo Group dalam melakukan ekspansi usaha juga menggunakan sistim franchise.

Rumah Makan Wong Solo Group menyadikan berbagai menu, seperti RM Ayam Bakar Wong Solo, RM Ayam Penyet Surabaya, RM Mie Jogja Pak Karso, RM Angkringan Jogja, RM Mie Ayam Jamur, RM Iga Bakar Mas Giri, RM KQ-5 dan RM Sambel Lalap.


div>